SARANA JUAL, BELI, SEWA RUKO, RUMAH, TANAH

SARANA JUAL, BELI, SEWA RUKO, RUMAH, TANAH
KALAU ANDA MENCARI RUMAH DI TENGAH KOTA MAKASSAR PILIHAN ANDA SANGAT TEPAT NTK MEMILIH RUMAH INI YG TRKESAN MEWAH YG TERLETAK DI JL.LANDAK BARU

Senin, 11 April 2011

JUAL, BELI, SEWA RUKO, RUMAH, TANAH AREA MAKASSAR

tips untuk menjual properti pribadi



Menjual properti Anda secara pribadi (For Sale By Owner) dan mendapatkan harga yang tepat adalah penting. Cukup dimulai dengan harga yang tinggi dan berharap untuk bernegosiasi bawah untuk sesuatu yang lebih wajar tidak akan mendapatkan rumah, apartemen atau tanah yang dijual. Dalam real estate listing tersedia, Anda akan tampil lebih mahal, bahkan jika itu lebih baik daripada yang lain. Sebaliknya, rumah, apartemen atau tanah dengan harga terlalu rendah akan dijual sebelum memiliki waktu untuk mencapai pembeli itu "cocok", yang akan membayar lebih banyak.

Pasar Properti

Informasi adalah kekuatan: Untuk harga properti Anda dengan baik di pasar Australia, pertama-tama Anda harus riset pasar ini. Apakah Anda dalam "pasar pembeli" atau "pasar penjual"? Sebuah pasar pembeli mungkin berarti pekerjaan berat di depan Anda dan Anda lebih baik mendapatkan harga yang tepat. tanda-tanda khas dari pasar pembeli adalah ketika ada banyak rumah dijual, sebagian besar telah terdaftar selama beberapa bulan, dan harga rumah yang ditinggalkan.

Jika Anda beruntung lebih baik, namun Anda akan berada di pasar "panas" atau penjual. Rumah tidak tetap terdaftar untuk harga lama dan rumah yang bergerak naik. Ada juga sifat umumnya kurang tersedia di pasar dan kemungkinan lebih besar siklus penjualan pendek.

Bagaimana ke Tetapkan Harga Awal Anda:

Swasta Penjualan Tips 1: Penelitian & menyusun daftar penjualan rumah komparatif, melalui bahan-bahan seperti surat kabar dan penelitian Internet. File informasi yang Anda berkumpul di bawah judul seperti pinggiran kota, posisi, ukuran, kondisi, gaya dan apakah dijual di pasar pembeli atau penjual.

Penjualan Swasta Tips 2: Tentukan kisaran harga kemungkinan untuk properti Anda dan harga jual yang wajar. Subjektif bukan berarti emosional; melihat rumah Anda sebagai pembeli akan, hanya satu pilihan di antara banyak. Ingat harga akhirnya Anda akan mendapatkan akan tergantung pada siapa yang datang dan seberapa baik Anda tawar-menawar dengan mereka. Harga memerlukan penelitian dan jalan pintas yang tidak dianjurkan.
Penjualan Swasta Tip 3: Tentukan minimum absolut Anda akan menerima untuk properti Anda dan pastikan semua pemilik atau pihak yang berkepentingan setuju. Dengan cara ini Anda akan tahu kapan harus berkata tidak final.. 

7 komentar:

  1. http://www.facebook.com/pages/Property-Business/301826879838220

    BalasHapus
  2. di jual ruko 2 lantai, depan RS. Haji makassar wilayah strategis cocok di buat rumah makan, usaha foto copy, warnet, dan kantor
    daerah di lewati angkutan umum, bebas banjir, dan akses kemana saja ada, berminat hub : 085342129004

    BalasHapus
  3. Jual cepat...rumahdi Hertasning Lama Makassar,Rp. 210 juta, uk. 9×16 m, 4 kmr...2 lantai...
    lantai bawah 3 kamar,1 kamar mandi dan dapur.Lantai atas 2 kamar dan 1 kamar mandi.garasi 3x3 m..bebas banjir dan mancet...
    siap huni....bagi anda yang berminat dapat hub BAPAK ARKIANUS TODING BUNGA. (HP = 085242164152).

    BalasHapus
  4. di jual ruko 4 lantai luas 20x14 m persegi, ruko ada 2 petak
    akses mudah terletak di jl. sungai saddang makassar
    jika anda berminat silahkan hub: 085299983299

    BalasHapus
  5. RUMAH MEWAH KOMPLEKS GOLDEN PARK PANAKUKANG, 2 LANTAI, Berada dilokasi kawasan kompleks rumah elite di Makassar. Satu kawasan kompleks crysant, kompleks bukit villa mas, & kompeks azalea. 1 MENIT KE MALL PANAKUKANG. Luas tanah: 270m per segi. Lb:350M (lebar bangunan: depan 12m, tengah 15m, lebar kebelakang 18m). Listrik 4400watt, hub. barthen 085256488831,

    BalasHapus